|
1. Pengesahan Rekomendasi Kepesertaan BPJS KIS APBD Kabupaten Pengguna layanan atau kuasa yang ditunjuk datang dengan membawa persyaratan:
|
|
2. Pelayanan Rekomendasi Keterangan Waris b. Fotocopy Akte kematian pewaris; Fotokopi KK dan KTP ahli waris; c. Fotocopy surat obyek waris, misal : sertifikat tanah, dll; d. Surat Keterangan Waris dari Desa, lengkap dengan Lampirannya (Surat Pernyataan Waris, Pernyataan Kerelaan bermeterai 6000).
|
|
3. Rekomendasi Pelaksanaan Nikah karena Dilaksanakan Kurang dari 10 hari Setelah
|
4.
|
Rekomendasi Permohonan Ijin Keramaian Pengguna layanan atau kuasa yang ditunjuk datang dengan membawa persyaratan: - Surat Pengantar Permohonan Ijin Keramaian dari Desa - Fotocopy KTP pemohon
|
5.
|
Rekomendasi Permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Pengguna layanan datang sendiri (berpakaian rapi) dengan membawa persyaratan: - Surat Pengantar Permohonan SKCK dari Desa - Fotocopy KTP dan KK - Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sejumlah 1 buah.
|
6.
|
Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) Pengguna layanan atau kuasa yang ditunjuk datang dengan membawa persyaratan: - Surat Pengantar Permohonan Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa - Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga pemohon, jika belum memiliki KTP cukup FC Akte kelahiran dan Kartu Keluarga pemohon - Fotocopy kartu kepesertaan Jamkes/KIS/BPJS-APBD/KPS/PKH dan lain-lain sesuai kebutuhan - Rujukan / surat lain sesuai kebutuhan dari instansi yang berwenang
|
7.
|
Rekomendasi Permohonan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Pengguna layanan atau kuasa yang ditunjuk datang dengan membawa persyaratan: - Berkas Permohonan, berupa Formulir yang bisa diambil di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Gunungkidul, selanjutnya diisi dengan lengkap satu bendel - Fotocopy KTP - Fotocopy Kartu Keluarga - Gambar rencana bangun - Akta Tanah atau Persetujuan dari Pemilik Tanah - Persetujuan Tetangga - Bukti Pelunasan PBB
|
8.
|
Penerbitan Izin Usaha Mikro dan Kecil (Baru/Pendaftaran Ulang/Perubahan)
Pengguna layanan atau kuasa yang ditunjuk datang dengan membawa persyaratan: - Surat Pengantar dari RT dan Pemerintah Desa terkait usaha; - Fotokopi Kartu Tanda Penduduk 2 (dua) lembar; - Fotokopi Kartu Keluarga 2 (dua) lembar; - Pas photo terbaru berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 (dua) lembar; dan - Formulir Permohonan Izin Usaha Mikro dan Kecil yang telah terisi.
|
Berita Terbaru
Apel pagi dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Tahun 2024
Panewu Purwosari bertindak sebagai Pembina Apel pagi dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah
Pendampingan Kontingen Seni Karawitan Kapanewon Purwosari yang tampil di ajang Festival Karawitan Gunungkidul 2024
Panewu Purwosari Bapak Baryono Buang Prasetyo, S.Sos.,M.I.P. beserta Jawatan Sosial dan Jawatan
Giat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Keluarga Sadar Hukum
Giat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kalurahan Sadar Hukum dan Kelompok Keluarga Sadar Hukum