Safari Tarawih Ramadhan 1445 H Tingkat Kapanewon Purwosari

21-Mar-2024   Dibaca :  20 kali

Tim Safari Ramadhan 1445 H mengadakan kegiatan Safari Tarawih di bulan Ramadhan 1445 H Tingkat Kapanewon Purwosari pada hari Rabu malam (20/3/2024). Tim yang terdiri dari Forkompinka, Ka.Instansi/Lembaga, Aparatur Kapanewon, KUA, Polsek dan Posramil ini sebelumnya berkumpul di Aula Kapanewon Purwosari pada pukul 17.00 WIB. Sembari menunggu waktu buka puasa, Tim berkoordinasi terkait teknis pelaksanaan kegiatan termasuk pembagian rombongan yang bertugas. 

Setelah adzan Maghrib berkumandang, Tim bergegas berbuka puasa bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di Musholla Kapanewon Purwosari, kemudian Tim beramah-tamah sejenak sembari persiapan armada dan perlengkapan yang akan dibawa ke lokasi. 

Tim dibagi menjadi 5 rombongan, serentak berkunjung silaturrahmi ke :

Masjid Al-Hidayah Padukuhan Tompak Giritirto (Pimpinan Rombongan : Bp. Wahyu Ardi Nugroho, S.STP.,MA. Panewu Purwosari), Masjid At-Taqwa Padukuhan Wonolagi Giriasih (Pimpinan Rombongan : Bp. Sungkem, S.ST.,MM. Panewu Anom Purwosari), Masjid Al-Falaq Padukuhan Karangnongko Giripurwo (Pimpinan Rombongan : Bp. Wahyu Widodo, SIP. Ka.Jasos Purwosari), Masjid Al-Muta'ali Padukuhan Gabug Giricahyo (Pimpinan Rombongan : Bp. Agus Pramana, SH.,MAP. Ka.Jaman Purwosari), dan Masjid Darussalam Padukuhan Parangrejo Girijati (Pimpinan Rombongan : Bp. M Nur Huda, S.ST. Ka.Yanum Purwosari).

Susunan acara diseragamkan, yaitu : pertama diawali dengan Sholat Isya' berjamaah, Sholat Tarawih berjamaah, Sambutan Pembukaan dari Lurah/Takmir, Tausyiah, Sambutan Tim sekaligus Pamitan dan Penyerahan Bingkisan Kenang-kenangan, selanjutnya Penutup. Dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan Safari Tarawih ini berjalan dengan khidmad dan lancar.

 

Berita Terbaru


Apel pagi dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Tahun 2024

Panewu Purwosari bertindak sebagai Pembina Apel pagi dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah

Pendampingan Kontingen Seni Karawitan Kapanewon Purwosari yang tampil di ajang Festival Karawitan Gunungkidul 2024

Panewu Purwosari Bapak Baryono Buang Prasetyo, S.Sos.,M.I.P. beserta Jawatan Sosial dan Jawatan

Giat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Keluarga Sadar Hukum

Giat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kalurahan Sadar Hukum dan Kelompok Keluarga Sadar Hukum


Download